Selamat Tahun Baru!

Selamat tahun baru teman-teman! Sudah telat 7 hari. 2011 sudah berlalu. Klise rasanya mengatakan "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali."  Toh tahun sebenarnya adalah pengulangan yang klise, 365 hari, 12 bulan, dst. Yang berbeda adalah 'content' nya. Kisah-kisahnya. 


2011 adalah tahun yang tanpa saya sadari cukup dramatik dan tematik bagi saya, ini adalah tahun 'relationship'. Saya telah menjadi saksi hidup mereka yang berpisah, bertemu, melepaskan hingga melegalkan hubungan. Entah ada berapa orang yang saya kenal menikah di tahun ini, sebagian lainnya bertemu orang baru dan sebagian lainnya berpisah - termasuk saya sendiri. Pertemuan, pernikahan, perpisahan ini sebagian besar mengejutkan, termasuk perpisahan saya sendiri - yang meski sudah saya ramalkan sejak jauh-jauh hari, tapi tetap saja mengejutkan lahir dan batin saat itu terjadi. 


(photo : /images.nationalgeographic.com/)




Berbulan-bulan dan entah berapa puluh gulung tisu kemudian,  saya berteriak komplain, "Why life keeps on playing trick on me?!" Dan, inilah yang membuat saya merasa ingin dan perlu membuat blog ini. Saya yakin, saya bukan satu-satunya orang yang 'tricked by life'. Dan, ketika ingat kalimat 'everything's happened for a reason'... akhirnya, saya ucapkan selamat tinggal 2011, now more tricks are welcome! 

Comments

Popular posts from this blog

Santa Cruz; the 'Spin-off'

WOMEN LEAD, PEREMPUAN TANPA "dapur, sumur dan kasur"

'egla-egle' bak cuaca